Rabu, 16 Oktober 2013

Sinopsis Morning Light

Ini novel persahabatan yang paling aku suka setelah Refrain Karya Winna Efendi.

Disini Windi Puspitadewi menceritakan persahabatan cowok cewek yang akhirnya mereka jatuh cinta.
Yang special dari buku ini kita akan merasakan apa makna sebuah mimpi dan keinginan kita sendiri.
Kita memang butuh matahari, tapi kita tidak boleh samapa seperti bunga matahari.
Kalian harus baca buku ini.




Morning Light, Karena setiap cinta menuliskan cerita
Penulis : Windi Puspitadewi
Penerbit : Gagas Media


Sinopsis :

Aku seperti bunga matahari yang selalu mengejar sinar matahari, hanya melihat pada dia: matahariku.
Aku mengagumi kedalaman pikirannya, caranya memandang hidup-malah, aku mati-matian ingin seperti dirinya.


Aku begitu terpesona hingga tanpa sadar hanya mengejar bayang-bayang. Aku menghabiskan waktu dan tenaga untuk mendongak sampai lupa kemampuan diriku sendiri.
Aku bahkan mengabaikan suara lirih dari dasar hatiku. Aku buta dan tuli. Dan di suatu titik akhirnya tersungkur. Saat itulah aku mulai bertanya-tanya: Apakah dengan menjadi seperti dia, aku pun akan dicintai?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar