Minggu, 20 Oktober 2013

A Cinderella Story (Once Upon A Song) Freddie Strocma Possibilities

Bagi yang udah pernah nonton A Cinderella Story pasti tau lagu ini.
Kalo di filmnya judulnya "Don't Break My Heart" tapi judul aslinya ternyata adalah "Possibilities"
Aku suka banget lagu ini, soanya terkesan romansti, suara Freddi di lagu ini juga khas banget.
Lagu ini bikin hati lumer..heheSo Check this song! Ada terjemah Indonesianya juga :D



Singer :Freddie Stocma
Don't break my heart before I give it to you
Don't tell me no before I ask you to
Don't say it doesn't fit before you try it on
There's too much to lose to be wrong

And it feels like there's something here
But I wanna see it before it disappears
And if there's something real between me and you
Well are we both open to

All these possibilities
So many little possibilities
Right in front of us
Close enough to touch
And far enough to have some time to see

All these possibilities
Oh these possibilities
Are written in the stars
We are who we are baby
And I can't help but think that possibly
There's possibility


Don't give me hope if there's nothing to this
Don't let me in if you're not there
What I'm feeling doesn't happen every day
So baby please play me fair

And it feels like there's something more
Than those crazy little crushes I've felt before
When you move in closer I can feel the rush
And now we're so close we can touch

All these possibilities
So many little possibilities
Right in front of us
Close enough to touch
And far enough to have some time to see

All these possibilities
Oh these possibilities
Are written in the stars
We are who we are baby
And I can't help but think that possibly
There's possibility

Terjemah Indonesia:

Jangan Hancurkan hatiku sebelum aku memberiknnya padamu
Jangan katakan tidak padaku sebelum aku bertanya padamu
Jangan katakan tidak layak sebelum kamu mencobanya
Terlalu banyak kehilangan yang melukai hati

Dan in terasa seperti ada sesuatu disini
Tapi aku ingin melihatnya sebelum menghilang
Dan jika ada sesuatu yang nyata diantara aku dan kamu
akankah kita menyadarinya?

Semua kemungkinan ini
sangat banya kemungkinan
Tepat di depan kita
Cukup dekat untuk disentuh
Dan cukup jauh untuk dilihat kadang-kadang

Semua kemungkinan ini
sangat banya kemungkinan
semuanya tertutis di bintang
Aku tidak bisa membatu, tapi aku pikir itu mungkin saja
Ada kemungkinnan

Jangan berikan aku harapan jika tidak ada 
Jangan biarkan aku masuk jika kammu tidak disana
Apa yang aku rasakan tak aku rasakan setiap hari
Jadi, sayang tolong berikan cerita yang indah

Dan sepertinya ada sesuatu yang lebih
Dari sesuatu yang gila sebelumnya Aku pernah merasakan
Ketika kamu mendekat aku bisa rasakan debarannya
Dan sekarang kita sangat dekat kita bisa menyentuh

Semua kemungkinan ini
sangat banya kemungkinan
Tepat di depan kita
Cukup dekat untuk disentuh
Dan cukup jauh untuk dilihat kadang-kadang

Semua kemungkinan ini
sangat banya kemungkinan
semuanya tertutis di bintang
Aku tidak bisa membatu, tapi aku pikir itu mungkin saja
Ada kemungkinnan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar