Minggu, 20 Oktober 2013

Ost Nive Guy Song Joong Ki Really

Lagu ini dinyanyiin sama Song Joong Ki (Kang Maru).  
Awalnya aku kira Song Joong Ki gak bisa nyanyi, tapi pas denger lagu ini aku langsung membuang pikira itu.
Ini Foto Kang Maru sama Eun Gi, aku suka banget kalo mereka lagi bahagia gini :)
Jujur aja aku kurang suka sama endingnya, tap emang udah gak aneh kalo drama korea endingnya gak terlalu menyenangkan, jadi sebenarnya kalo nonton drama korea tuh aku lebih menikmati jalan certanya dari pada endingnya :) Maaf Ya :)


Title : Really
Singer :Song Joong Ki

Saranghaesseotjanha jeongmal
Johahaesseotjanha jeongmal
Michil geot gataseo teojil geot gataseo jeongmal
Ijeneun tteonaja dasi
Niga tto geuriwo oneuldo
Gaseume namaseo jiul su eobseoseo jeongmal
Ireokedo apeunde nan

Saranghaeseo nunmuri nanda. Gaseumi apa waseo tto nunmuri na
Dasi neol irheobeorilkka dasi irheobeorilkka nae du nuni
Neoman bonda.

Neol saranghaneun nal jom barabwa
Ireoke nunmuri naseo jakku nunmuri naseo
Dasi sarado tto dasi sarado neoya

Ibyeorui sijageun geureoke
Sirtago haenneunde ireoke
Dasi saranghamyeon neol geuriwohamyeon jeongmal
Doraol su itgenni nan

Neoman bonda.
Neol gidarigo gidarijanha
Hoksina doraolkkabwa dasi doraolkkabwa
Bireul majado nun sogeul georeodo dasi tto sarado ojik neoya


Terjemah Indonesia:

Kita benar-benar saling mencintai, sungguh
Kita benar-benar saling menyukai, sungguh
Aku benar-benar merasa seperti meledak, seperti orang gila

Sekarang ayo berpisah lagi
Dan Hari ini pun aku akan merindukanmu
Karena kau tertinggal di dalam hatiku
Karena aku tidak bisa menghapusmu, sungguh
Meskipun aku tersakiti seperti ini

Aku menangis karena mencintaimu, dan terus menangis karena rasa sakit di dadaku
Akankah aku kehilanganmu lagi?
Akankah aku kehilanganmu lagi?
Kedua mataku hanya melihatmu
Lihatlah sebentar padaku yang mencintaimu
Karena itu aku menangis seperti ini dan terus menangis
Meskipun hidup kembali, itu adalah dirimu

Begitulah permulaan dari perpisahan
Aku tak suka melakukan hal seperti ini
Namun jika aku benar-benar mencintaimu lagi dan merindukanmu
Dapatkah kau kembali padaku?

Aku menangis karena mencintaimu, dan terus menangis karena rasa sakit di dadaku
Akankah aku kehilanganmu lagi?
Akankah aku kehilanganmu lagi?
Kedua mataku hanya melihatmu
Lihatlah sebentar padaku yang mencintaimu
Karena itu aku menangis seperti ini dan terus menangis
Meskipun hidup kembali, meskipun hidup kembali, itu adalah dirimu

Aku hanya melihatmu

Aku menanti dan menantimu
Mungkin akan lebih baik jika kau kembali, akan lebih baik jika kau kembali
Meskipun kehujanan bahkan berjalan dalam salju
Meskipun hidup kembali, itu adalah dirimu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar