Sabtu, 26 Oktober 2013

First Rain

Alhamdulillah taddi malam sekitas pukul 23.05 hujan turun, meskipun tidak deras tapi intensitas dan durasi yang cukup lama hujan tadi malam cukup untuk membasahi tanah dan mengairi sawah

semoga dengan turunnya hujan ini rizki ke bumi turun bersamanya dan mengahiri kemarau panjang yang cukup menimbulkan beberapa masalah dan semoga turun hujan ini menyelesaikan masalah bukan mengganti dengan masalah lain Aamiin :)



Tapi readers tau gak gimana ceritanya hujan bisa turun?
secara simpelna hujan tuh terjadi karena awalnya air-air yang berada di permukaan bum imenguap dan berubah menjadi awan, eh karena udah terlalu berat akhirnya awn-awan itu bocor dan akhirnya hujan deh.hehe begitulah cerita ssuper simpelnya.

ada beberapa google pic tentang hujan

Hujan ada yang bikin galau.
Misalnya kita udah janjian sama temen, gebetan atau pacar tapi gak datang-datang mungkin kena macet akibat hujan, trus gak ngabari gara-gara hpnya mati atau sinyal jelek. Galau deh yang nunggu kayak 2 ladies ini.





 Guys, bukan cuma manusia yang bisa galau gara-gar hujan. Kucing dan bear ini juga bisa galau.


Guys, kalau udah masuk musim hujan biar aman jangan lupa always bawa payung biar gak kehujanan kayak bapak ini yang terpaksa berlindung dibawah koran mungkin karena buru-buru pengen ke toilet. Upss :D


Tapi kalo udah bawa payung harus hari-hati kalo ada angin bisa-bisa payungnya jatuh kayak anak kecil yang lagi jalan sama Momynya ini


Kebanyakan orang gak suka hujan, soalnya menurut mereka menghambat aktifitas, kaena hujan gak bisa jalan-jalan ke luar rumah dengan nyaman. Tapi ada juga beberapa orang yang sengaja ujan-ujanan dan menikmati hujan kayak mereka. Yah everything has 2 side ya guys :)





Hujan juga bisa punya kenangan manis atau pahit buat orang-orang tertentu. Misalnya nih mereka jadi deket gara-gara harus berlindung dibawah payung yang sama . Romntis ya.. Atau yang ketemu sama cintanya pas ujan.



Kalo yang sedih sih ditinggal orang yang kita cinta pas ujan, wah ini kalo gini sih orang yang benci ujan makin benci.




Tapi ada sesuatu yang indah after rain yaitu pelangi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar