Sabtu, 09 November 2013

Ost Puberty Medley Kwak Do Yeon

Aku gak tau Kwak Do Yeon Nyanyi apa, tapi aku suka terjemahannya. :)
Yang belum nonton drama ini nonton ya :) Kocak soalnya :)
Aku suka adegan hujan. Yang mau liat Video pas Kwak Do yeonnyanyi ini, liat aja di Youtube, ada kok :)
ketiknya Puberty Medley :)

Ost Puberti Medley amr

Kita mengucapkan "Aku mencintaimu" 
seolah kita mengerti segalanya. 
Membisikan cerita indah 
yang tak mampu kita mengerti 

Terbang bersama lembutnya angin 
dalam mimpi indah kita
Kita bercerita tentang hari esok, 
seakan ada dalam raihan tangan. 

Seperti rerumputan,
tak bernama di bawah sinar mentari
Kita bahagia karena saling bersama.

Seiring berjalannya waktu.
Mimpi itu pun hancur perlahan.
Dan kita terpisah 
hanya karena kebodohan kita sendiri.

Aku merindukanmu 
dan kutak mampu melupakanmu
Dan saat ini kenangan tentangmu memudar.

Cinta dan perih ini terlupakan oleh waktu 
dan terlelap dalam sunyi.
dan terlelap dalam sunyi
Dan terlelap dalam sunyi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar